Bicara Supremasi Hukum, Mahfud MD Akan Hadiri Kongres GMKI di Tana Toraja

JAKARTA – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia silaturahmi dengan Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia di Jl. Medan Merdeka Barat No. 15. Jakarta Pusat.

Ada pun yang mengikuti pertemuan Pengurus Pusat GMKI ada lima orang, Jefri Edi Irawan Gultom (Ketua Umum), Michael Anggi (Sekretaris Umum), Fawer Sihite (Ketua Bidang Hubungan Internasional), Niatman Aperli Gea (Sekfung Media Komunikasi dan Informasi), dan Felix Pusof (Sekfung Gereja) dan dari Menko Polhukam ada bapak Menteri Mahfud MD yang di dampingi olej bapak Dr. Janedjri M. Gaffar sebagai deputi VI Kemenko Polhukam.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan tadi dengan Pak Mahfud MD kita ada lima orang dari Pengurus Pusat GMKI, pertemuan ini sebagai wujud silaturahmi GMKI dengan Kemenko Polhukam Republik Indonesia sekaligus mengundang bapak Mahfud MD untuk hadir sebagai pemateri di Kongres GMKI yang ke-38 di Tana Toraja, sebagai narasumber yang akan membahas seputar Supremasi Hukum dalam penegakan hukum pemberantasan korupsi di Indonesia”, ungkap Jefri Gultom selaku Ketum GMKI.

Pertemuan berlangsung dengan baik dan Jefri Gultom juga menyampaikan gambaran umum kondisi GMKI saat ini.

“Kita GMKI saat ini Prof. Mahfud ada 114 cabang, dari Sabang sampai Merauke, dan cabang kita sudah ada di seluruh Provinsi di Indonesia, serta kita juga saat ini ada pendirian sekretariat permanen di beberapa daerah, serta distribusi kader di beberapa klaster, termasuk klaster Hukum”, terang Jefri Gultom mahasiswa pascasarjana Universitas Indonesia.

Prof. Mahfud MD menyambut baik kedatangan Pengurus Pusat GMKI dan menyampaikan akan datang ke Tana Toraja untuk menghadiri Kongres GMKI.

“Terimakasih buat kedatangan adik-adik saya dari GMKI, saya sangat senang bisa silaturahmi, meskipun di beberapa kesemptan kita sudah bertemu, dan terimakasih buat undangan Kongres GMKI, sampai sejauh ini jadwal saya masih kosong di tanggal tersebut dan semoga tidak ada halangan, saya akan datang ke Tana Toraja”, tutur Menko Polhukam

Mahfud MD juga berpesan kepada GMKI untuk kita bersama-sama membangun bangsa dan negara ini untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kita harus bersama-sama membangun bangsa dan negara ini, khususnya buat anak-anak muda kita harus saling berkolaborasi, agar bangsa ini kedepan bisa lebih baik lagi”, pungkasnya

Diakhir pertemuan Jefri Gultom menyampaikan rasa terimakasih selama ini sudah bersinergi di kegiatan-kegiatan GMKI.

“Terimakasih juga kami sampaikan Prof selama ini sudah bersinergi dengan kegiatan-kegiatan GMKI, seperti kegiatan kita beberapa bulan yang lalu di Senayan, dalam acara pengusulan Pahlawan Nasional Sabam Sirait Prof. Mahfud juga hadir diacara tersebut, terimakasih buat pertemuan ini Prof, sampai ketemu di Kongres GMKI yang ke 38 di Tanah Toraja”, tutup Jefri Gultom.











Pos terkait