Bikin Komunitas Pengajian, Stefan William dan Celine Evangelista Muallaf ?

  • Whatsapp
59

JAKARTA – Stefan William dan Celine Evangelista ikut pengajian Ustaz Riza Muhammad. Keduanya disebut banyak belajar tentang agama Islam. Banyak yang dibicarakan Stefan William dan Celine Evangelista saat pengajian tersebut. Salah satunya adalah tentang hukum-hukum dalam Islam.

Beberapa pertanyaan pun terlontar dari Stefan William. Stefan juga disebut Ustaz Riza Muhammad bertanya tentang hal gaib. “Dia tanya beberapa poin tentang apa itu indigo, apa itu sebenarnya orang yang mampu melihat sesuatu yang ghaib dan lain-lain,” kisah Riza Muhammad seperti dilansir ritmee.co.id dari detikcom.

Ustaz Riza Muhammad juga menyebut ada satu pertanyaan yang sulit diucapkan Stefan William. Kala itu, ia bertanya soal arwah. “Tentang arwah misalnya, ustaz kan nggak mungkin ya, arwah yang sudah meninggal kemudian keluar lagi dari kuburnya jadi hantu? Kalau pandangan Islam gimana? Nah, kayak gitu misalnya,” kisah Riza Muhammad.

Stefan William dan Celine Evangelista disebutnya sudah memperdalam ajaran Islam. Bahkan tak cuma ikut pengajian saja, Celine Evangelista juga disebutnya sampai bikin komunitas pengajian. Beberapa kali juga mereka bersama Ustaz Riza Muhammad mengadakan acara. Seperti salah satunya yang digelar akhir pekan kemarin.

“Saya juga kaget, awalnya pikir komunitas ini untuk kepentingan YouTube atau konten. Ternyata nggak ada di situ, nggak ada kamera, jadi memang betul-betul pure pengajian gitu. Kagetnya lagi, kemarin Stefan juga hadir gitu,” ungkap Ustaz Riza Muhammad.

“Makanya ketika ketemu sama saya, dia kerudungnya bukan biasa tapi syar’i. Ya betul-betul paham banget. Jadi memang waktu bertemu pertama kali, dia banyak bertanya tentang Islam.”

“Nah kemarin itu dia nanya, mau dong kita rutin ketemuan, gathering. Ternyata dia punya komunitas temen-temen artis juga yang sering ngadain pengajian. Tapi ternyata bukan cuma Muslim aja yang diajak. Ada beberapa temannya yang Kristen juga hadir, tapi temanya tema Islam,” ungkapnya. (*)























Pos terkait