Mimpi Buruk Manchester United dan Liverpool, Kompak Dibantai Lawannya

  • Whatsapp
59

MANCHESTER – Manchester United dan Liverpool kompak menderita kekalahan besar di pekan empat Liga Inggris. Untuk pertama kalinya, kedua tim itu dibantai di hari yang sama. Kejutan terjadi di Premier League akhir pekan ini. Dua tim raksasa Liga Inggris, MU dan Liverpool, tumbang secara memalukan dari lawannya masing-masing.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, MU lebih dulu memainkan pertandingan saat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Setan Merah dipermalukan The Lilywhites dengan skor telak 1-6.

Bacaan Lainnya

Bruno Fernandes sempat membawa Manchester United unggul 1-0 di awal pertandingan. Namun, Tottenham membalas lewat berondongan gol yang masing-masing dicetak Tanguy Ndombele, Son Heung-min (dua gol), Harry Kane (dua gol), serta Serge Aurier. Cuplikan pertandingannya bisa ditonton di link ini.

Tak lama setelah kekalahan MU itu, Liverpool bertanding ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (4/10) dini hari WIB atau Minggu malam waktu setempat. Juara bertahan Liga Inggris itu pulang dengan rasa malu dibantai 2-7.

Aston Villa mengamuk lewat hat-trick Ollie Watkins, brace Jack Grealish, serta satu gol John McGinn dan Ross Barkley. Liverpool hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui dwigol Mohamed Salah. Highlight laga kedua tim dapat disaksikan via link berikut ini.

Kekalahan dengan margin lima gol yang dialami Manchester United dan Liverpool kali ini menjadi sejarah baru di Premier League. Opta mencatat, untuk pertama kalinya dua tim pemilik titel terbanyak Liga Inggris itu dibantai lawannya di hari yang sama.

Di era Premier League, kekalahan 1-6 MU dari Tottenham menyamai hasil buruk yang dialami mereka kala tumbang dengan skor identik kontra Manchester City pada 2011. Ada pun Liverpool untuk pertama kalinya keok 2-7 di kasta tertinggi sepakbola modern Inggris tersebut. (*)





Pos terkait