Bocah Kedua yang Hanyut di Palopo Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
8

PALOPO — Nelayan di Muara Salutellue, menemukan sesosok mayat bocah perempuan yang mengambang, Senin (08/03/2021) pagi sekitar pukul 07.30 WITA. Mayat bocah tersebut diketahui adalah Murni (8) beralamat di Kompleks Cempaka Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara Kota Palopo.

Kabar duka ini disampaikan Komandan Regu (Danru) Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Palopo, Richard. “Sudah ditemukan mi, sama nelayan di muara Sungai Salo Tellue, Wara Timur, tadi pagi ditemukan nelayan jam 07.30 WITA,” katanya, kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pada Minggu (07/03/2021) sore, empat bocah terseret arus saat mandi di Sungai Pajalesang. Dua bocah ditemukan dalam keadaan meninggal yakni Murni dan Nurfaizah.

Sementara dua lainnya ditemukan dalam keadaan selamat yakni Nurfaeni dan Zaskia. Keduanya bocah yang selamat ini ditemukan oleh tim gabungan bersama warga setempat yang melakukan pencarian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palopo, Antonius Dengen, meminta kepada masyarakat khususnya yang berada di bantaran sungai untuk lebih berhati-hati. Saat ini kata dia, kondisi cuaca sulit diprediksi. (*/adn)

Pos terkait