BREAKING NEWS : Istri Tewas Digorok Suami di Luwu Utara

  • Whatsapp
8

MASAMBA — Peristiwa mengerikan terjadi di Dusun Rante Bone, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Senin (01/03/2021) siang sekitar pukul 14.00 WITA.

Mardi (41) warga setempat tega menganiaya istrinya, Lince Bu’tu (46) hingga tewas. Korban tewas setelah digorok sebilah parang di lehernya. Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsu Rijal, membenarkan peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

” Motifnya masih dalam penyelidikan. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara berikut barang bukti yang digunakan,” katanya saat dihubungi. Saksi mata, Sharul mengungkapkan saat itu dia tengah menghambur pupuk di sawahnya.

Tidak lama kemudian, ia melihat pelaku dan korban berjalan bersama menuju ke pondok sawah. Pasangan suami istri itu terdengar ribut dan cekcok. Tak berapa lama keduanya terjatuh dari pondok. Saat jatuh, pelaku lalu menggorok istrinya dengan parang.

Melihat peristiwa itu, Sahrul menelpon warga. Saat warga mendatangi TKP, korban sudah tak bernyawa dengan luka menganga di leher dan bagian tubuh lainnya. (adn)

Pos terkait