Bupati Luwu Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Thoriq Husler

  • Whatsapp
8

PALOPO — Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, saat ini sementara menjalani perawatan di RS Wahidin Makassar. Kondisi Husler drop, usai pilkada yang digelar 9 Desember lalu.

Atas kondisi yang dialami koleganya itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan bagi Thoriq Husler.

Bacaan Lainnya

Ajakan tersebut disampaikan Basmin Mattayang saat bertemu dengan Datu Luwu, La Maradang Mackulau di Istana Kedatuan Luwu, Senin (21/12/2020).

” Saya mengajak kepada Warga Luwu untuk mendoakan Bupati Luwu Timur yang sedang terbaring di Rumah Sakit Wahidin Makassar. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit beliau dan kembali menjalankan rutinitas mengabdi kepada Masyarakatnya yang ada di Luwu Timur,” harap Basmin Mattayang.

Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi mengaku telah menjenguk dan melihat kondisi Husler yang saat ini dirawat di ruang Intensive Care (IC). “Kabarnya beliau terkena sakit paru sehingga harus mendapatkan perawatan serius,” ujar Alpian.

Hanya saja, legislator partai Hanura itu mengaku tidak mengetahui kondisi persis Husler karena pengunjung hanya bisa melihat dari luar ruangan. ” Kita doakan saja semoga kondisinya segera membaik dan dapat kembali bertugas,” ungkap Alpian. (fit)

Pos terkait