Bupati Luwu Berkunjung ke 3 Kecamatan, Basmin : Harus ada Solusi Cegah Banjir

  • Whatsapp
6

BELOPA — Bupati Luwu, Basmin Mattayang berkunjung ke tiga kecamatan yakni Belopa Utara, Kamanre dan Kecamatan Bajo, Rabu (10/06/2020).

Saat berkunjung ia didampingi Kepala Bappeda, Muh Rudi, Plt Kadis Perkim, Sofyan Thamrin, Kadis Lingkungan Hidup, Andi Pangerang, Kadis Infokom dan akademisi Unhas, Bachrianto Bachtiar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Basmin menegaskan, Pemerintah Kabupaten Luwu, akan mengerahkan segala upaya, untuk mencegah banjir yang hampir setiap tahun terjadi.

“Harus ada solusi untuk mencegah banjir di sejumlah kecamatan, yang tiap musim hujan, terjadi. Kita lakukan kajian dan semoga ada solusi yang tepat,” kata Basmin Mattayang.

Pemerintah Kabupaten Luwu, kata Basmin, akan terus berupaya mendorong percepatan pembangunan, serta memperbaiki perekonomian masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, bupati juga meninjau sejumlah lokasi yang menjadi skala prioritas pembangunan tahun 2021 mendatang. Sofyan Thamrin menyebut, yang menjadi prioritas adalah akses jalan, saluran irigasi, dan perbaikan perumahan. (fit)

Pos terkait