Bupati Luwu Raih Penghargaan 5 Kali Berturut-turut Opini WTP

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKDP) kepada Bupati Luwu, Basmin Mattayang di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Kamis (01/12/2022).

MAKASSAR— Bupati Luwu, Basmin Mattayang kembali menunjukkan keberhasilannya memimpin daerah. Kali ini penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKDP) yang telah diperoleh Kabupaten Luwu 5 kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan Penyerahan DIPA dan Alokasi Transfer ke Daerah Tahun 2023 di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Kamis (01/12/2022).

Bacaan Lainnya

Usai kegiatan tersebut, Basmin mengungkapkan capaian tersebut atas kerja keras dan kerjasama seluruh stakeholder Pemerintah Kabupaten Luwu dalam menghadirkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel.

“Ini hasil dari komitmen kita dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang akuntabel. Kerja keras dan kerjasama seluruh pihak dari Sekda, pejabat eselon hingga seluruh pegawa. Termasuk unsur Forkopimda yang juga memberikan masukan. Jadi ini hasil dari kerja kita semua,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif hingga penghargaan tersebut dapat tercapai.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Kepala DPKD Kabupaten Luwu, Muh. Rudy, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Luwu, Moh. Arsal, Inspektur Kabupaten Luwu, Achmad Awwabim, Kepala  Bapenda, Andi Palanghi dan Kadis Perhubungan, Supriadi.

Usai kegiatan tersebut, Gubernur Sulsel menerima audience Bupati Luwu membahas kesediaan Gubernur untuk hadir di Kabupaten Luwu pada 10 Desember guna membuka kegiatan Pameran KUMKM Expo 2022 dan Gerakan Anti Mager. (rls)





















Pos terkait