Bupati Pangkep Terpilih Punya Sejumlah Bidang Tanah dan Bangunan di Luwu Utara

  • Whatsapp
Muhammad Yusran Lalogau

PANGKEP — KPU Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah menetapkan pemenang pilkada yang digelar 9 Desember 2020 lalu. Pasangan calon Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana sebagai peraih suara terbanyak.

Perolehan suara pasangan ini tak mampu lagi dikejar oleh tiga pesaingnya. Yang menarik, calon bupati terpilih Yusran Lalogau, kini baru berusia 28 tahun.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, ia adalah Ketua DPRD Pangkep periode 2019-2024. Yusran juga sebelumnya tercatat sebagai anggota DPRD. Ia diusung oleh partai Nasdem. Di partai besutan Surya Paloh ini, Yusran menjabat sebagai Ketua Nasdem Pangkep.

Yusran juga memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis di usianya yang masih tergolong muda. Dilansir dari laman kpu-pangkepkab.go.id, harta kekayaan ketua KNPI Pangkep itu sebanyak Rp6,7 miliar sesuai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Sebagian harta kekayaan Yusran adalah tanah dan bangunan termasuk yang berada di kabupaten Luwu Utara. Beberapa lokasi tanah dan bangunan itu dilaporkan sebagai hasil sendiri. Berikut rincian LHKPN Yusran :

Pos terkait