Cetak 2 Gol, Wabup Suaib Bawa Kemenangan Besar Bagi Tim Futsal Pemkab Luwu Utara

Suaib Mansur berhasil menaklukkan tim futsal Legislatif DPRD Luwu Utara 3 Gol tanpa balas.

LUTRA – Tim Futsal Eksekutif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara yang di pimpin langsung oleh wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur berhasil menaklukkan tim futsal Legislatif DPRD Luwu Utara 3 gol tanpa balas pada pertandingan Futsal dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun yang di selenggaran di lapangan tenis Rujab Bupati Luwu Utara, Jum’at sore (11/08/2022).

Babak pertama, tim Pemkab bermain cepat langsung mendesak pertahanan tim DPRD. Jual beli serangan terus di tampilkan. Alhasil tim pemkab berhasil menyarangkan bola di gawang tim DPRD yang merubah skor menjadi 1-0 hingga babak pertama selesai.

Bacaan Lainnya

Pada babak kedua terjadi beberapa pergantian pemain Baik dari tim Pemkab dan juga tim DPRD menambah jual beli serangan yang terus di lakukan oleh kedua tim membuat uforia keseruan penonton yang menyaksikan laga ini.

Walaupun usia sudah tidak muda lagi, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dalam menambah gol bagi tim yang ia pimpin.

Terbukti 4 menit jelang laga berakhir berkat kedisiplinan para pemain wakil Bupati Luwu Utara, berhasil menyumbang dua gol yang merubah skor menjadi 3-0 untuk kemenangan tim Pemkab Luwu utara.

Di temui usai bertanding, Wabup Suaib menyampaikan apresiasinya kepada seluruh rekan-rakan pimpinan OPD yang ambil bagian dalam pertandingan ini.

“Pertandingan ini sungguh luar biasa, Alhamdulillah berkat kedisiplinan teman-teman dan juga semangat yang ada kita bisa memenangkan pertandingan ini,” tutupnya. (*)











Pos terkait