Dewan Pengawas PAM TM Palopo Kunjungi Loket Layanan

  • Whatsapp
Tiga dewas nampak kompak melakukan kunjungan. Diantaranya Hisma Kahman (Ketua Dewas), Imam Pribadi (Sekretaris Dewas) dan Wahida Karim (Anggota Dewas).

PALOPO — Dewan Pengawas Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo melakukan kunjungan kerja ke loket yang ada di sejumlah titik, Jumat (23/7/2021).

Kunjungan ini merupakan bagian dari mengawal peran direksi dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada pelanggan. Ini memang merupakan salah satu fungsi dari Dewan Pengawas (Dewas) PAM T M.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dmulai dari loket layanan yang berada di utara Kota Palopo, tepatnya di kecamatan Telluwanua. Tiga dewas nampak kompak melakukan kunjungan. Diantaranya Hisma Kahman (Ketua Dewas), Imam Pribadi (Sekretaris Dewas) dan Wahida Karim (Anggota Dewas). Ketiganya didampingi Manager Keuangan, Andi Megawati dan Ass. Manager Perbendaharan Yulianti.

Sebanyak 4 loket layanan milik PAM TM dikunjungi oleh Dewas dengan secara langsung melihat proses layanan di masing-masing loket oleh operator.
Pada kesempatan itu pula dimanfaatkan dengan mengajukan beberapa pertanyaan ke operator yang bertugas, seputar layanan di loket.
Tak lupa pula Dewas berpesan ke masing-masing petugas loket agar senantiasa mengedepankan pelayanan yang baik kepada pelanggan yang berkunjung ke loket milik PAM TM.

Setelah mengunjungi Loket Telluwanua, Perumnas, MPP, akhirnya Dewas mengakhiri kunjungannya di loket Wilayah selatan yang tepatnya berada di Jalan Pemuda. (*)







Pos terkait