Di Basis Thahar Rum, Istri Mantan Bupati Luwu Utara jadi Koordinator Pemenangan Indah-Suaib

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur terus massif bergerak. Termasuk merangkul tokoh-tokoh berpengaruh di sejumlah desa.

Terbaru, Rafika Said, yang juga istri mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi, ditunjuk menjadi koordinator tim pemenangan BISA, akronim dari pasangan nomor urut 2 ini.

Bacaan Lainnya

Rafika diberi tanggung jawab di dua kecamatan yakni Sabbang dan Sabbang Selatan. Dua kecamatan ini dikenal sebagai basis calon bupati nomor urut 1, Thahar Rum.

Rabu (30/09/2020) malam, Surat Keputusan (SK) koordinator itu diserahkan Sekretaris DPD II Golkar Lutra, Amir Mahmud disaksikan Indah Putri Indriani dan masyrakat yang hadir di kediaman pribadi Arifin Junaidi di Desa Kalotok.

” Tugas ibu Rafika Said memenangkan pasangan BISA khususnya di kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan,” kata Amir Mahmud.

Dia menambahkan, alasan menunjuk Rafika Said sebagai koordinator tim pemenangam BISA di dua kecamatan tersebut, karena Rafika memiliki basis dan jaringan keluarga yang besar di wilayah tersebut.

” Terlebih lagi ibu Rafika ini adalah istri mantan orang nomor satu di Lutra, yang sampai saat ini juga masih punya basis dan loyalis. Kita harap nantinya semua itu bisa digerakkan untuk memenangkan jagoan kita Indah-Suaib,” kata legislator DPRD Luwu Utara itu.

Rafika adalah mantan anggota DPRD Luwu Utara periode lalu dari Partai Golkar. Peluangnya untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat terbuka lebar setelah anggota DPRD Luwu Utara, Nasri Saleng meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Rafika peraih suara terbanyak keempat di Dapil IV. Ia akan dilantik sebagai legislator melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). (adn)





Pos terkait