Ditetapkan KPU Luwu Utara Sebagai Calon Terpilih, Indah Putri Indriani : Tahapan Pilkada Selesai, Momentum Kita Menyatu

  • Whatsapp
9

MASAMBA — Pasca keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pasangan AKAS, Komisi pemilihan umum (KPU) Luwu Utara menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara tahun 2020, Indah-Suaib, Rabu (17/02/2021).

” Memutuskan dan menetapkan pasangan calon calon bupati Luwu Utar, Indah Putri Indriani dan calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur sebagai calon terpilih dalam pemilihan kepala daerah tahun 20209″ kata Plh Ketua KPUD Luwu Utara, Supriadi Halim.

Bacaan Lainnya

“Setelah ini, kami akan menyerahkan salinan putusan ini kepada DPRD untuk selanjutnya diproses sebagaimana mestinya,” sambung Supriadi. Indah Putri Indriani menyampaikan pleno penetapan calon terpilih yang digelar KPU Luwu Utara, adalah momentum untuk kembali menyatu.

” Ini adalah momentum kita untuk kembali bergandengan tangan. Semua tahapan pilkada telah selesai, dan semua berlangsung damai,” kata Indah.

Dia juga mengapresiasi seluruh penyelenggara pemilu, yang sudah menjalankan semua tahapan pilkada dengan sungguh sungguh, meskipun dalam kondisi pandemi covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu, semua forkopimda saya ucapkan terimakasih. Kepada seluruh masyarakat Luwu Utara, mari kita kembali bergandengan tangan. Tidak ada lagi perbedaan, pilkada sudah berlalu,” tutur Indah.
(adn)

Pos terkait