Di Bawah Dasar Laut Samalona, Penyelam Brimob Polda Sulsel Bentangkan Selamat HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

MAKASSAR — Penyelam Satuan Brimob Polda Sulsel, Bripka Bakti Nuswan, melaksanakan transpalansi dan monitoring terumbu karang di Pulau Samalona, Makassar, Minggu (27/06/2021).

Bripka Bakti bersama dengan empat orang rekannya dari Komunitas Penyelam. Selain merawat terumbu Karang, Bripka Bakti Nuswan juga membentangkan ucapan Selamat Hari Ulangtahun Bhayangkara ke-75 di dasar laut.

Bacaan Lainnya

“ Hal ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada Kepolisian RI. Beberapa hari ke depan, Indonesia akan memperingati Hari Bhyangkara. Kami mendukung langkah personel apalagi hal ini positif,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis

Sebelumnya, ucapan selamat HUT Bhayangkara sudah pernah dilakukan di dasar laut oleh Satuan Polri lainnya. Namun, untuk Satuan Brimob Polda Sulsel ini baru pertama kali.

Bripka Bakti Nuswan mengungkapkan, selain ucapan selamat HUT Bhayangkara, dirinya juga ingin menunjukkan keindahan bawah laut Pulau Samalona. Apalagi, selama ini ia aktif di komunitas penyelam.

“ Selain bertugas sebagai Brimob Polda Sulsel yang mempunyai tanggung jawab untuk menjaga keamanan, sebagai seorang penyelam, saya juga mempunyai tugas untuk menjaga kelestarian alam bawah laut,” tandasnya. (fit)







Pos terkait