Dicabuli Berulang Kali, Kadet Wanita Asal Luwu Timur Laporkan Kapten Kapal

  • Whatsapp
4

PALOPO — GP (19) beralamat di Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, melaporkan kapten kapal TB KSA 64 bernama Jamil ke Polsek Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (11/03/2021).

Kadet wanita asal salah satu sekolah pelayaran di Makassar yang sementara praktek di Kapal TB KSA ini, melapor telah dicabuli oleh sang kapten. Laporan itu diterima Kepala SPK Polsek Bondoala, Bripka Amiruddin P. Dalam laporannya, GP mengaku sudah kerap kali diperlakukan cabul oleh pelaku.

Bacaan Lainnya

Pengakuan korban tertuang dalam laporan polisi No B/ 56/III/ YAN.2.4/2021/RESKRIM. Kejadian terakhir pada Rabu (10/03/2021) dinihari sekitar pukul 04.40 WITA di Desa Kecamatan Kapolala, Kabupaten Konawe. Pelaku memanggil korban untuk masuk ke dalam kamarnya dengan alasan ingin curhat. Saat tiba di dalam kamar, pelaku langsung membuka baju dan celana korban. Lalu meremas kemaluan korban.

Lantaran tidak tahan dengan perlakuan sang kapten, korban akhirnya menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orang tuanya melalui telpon. Orang tuanya lalu menelpon salah satu crew kapal tersebut.

Akhirnya, oleh crew yang lain korban disarankan melapor ke polsek setempat. Dalam sebuah video yang beredar, setelah perbuatan kapten terbongkar, sejumlah ABK KSA 64, yang marah memukuli pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan pihak berwajib. (adn)

Pos terkait