Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Luwu, Begini Tanggapan Aziz Qahhar Mudzakkar…

  • Whatsapp
Aziz Qahhar Mudzakkar
9

PALOPO — Dikabarkan akan maju di pilkada Luwu, mantan anggota DPD RI, Aziz Qahhar Mudzakkar, angkat bicara. ” Saya tak pernah berpikir soal itu (maju di pilkada Luwu),” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Senin (15/02/2021).

Aziz Qahhar mengaku saat ini dirinya fokus untuk mengurus pesantren dan dakwah. ” Saya sementara di Jakarta sebagai pengurus DPP Hidayatullah. Ada sekitar 600 pesantren Hidayatullah di seluruh Indonesia,” katanya.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Aziz Qahhar Mudzakkar, sudah tiga kali maju di perhelatan pilgub Sulsel. Satu kali maju calon gubernur dan dua kali calon wakil gubernur. Hanya saja, perolehan suaranya kalah dibanding calon lain.

Pada 2019 lalu, Aziz maju sebagai caleg DPR RI Partai PAN di daerah pemilihan Bosowa. Dewi Fortuna belum berpihak kepadanya untuk duduk di Senayan. Saat ditanya apakah dirinya tak ingin kembali gelanggang politik? Aziz mengaku tetap aktif.

” Saya tetap aktif di politik keummatan terutama tingkat pusat. Walaupun bukan lewat parpol,” tegasnya. Sebelumnya, kolega Aziz Qahhar, Irfan Yahya yang dimintai tanggapannya juga mengaku baru mendengar kabar itu.

” Semalam saya komunikasi dengan beliau. Tidak pernah menyinggung-nyinggung soal itu (Pilkada Luwu),” katanya. (adn)

Pos terkait