Dinas Perikanan Luwu Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Masamba

  • Whatsapp
59

LUTRA – Bantuan kemanusiaan dari berbagai daerah, elemen masyarakat dan organisasi terus mengalir untuk warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu. Salah satunya dari Dinas Perikanan Dan Penyuluhan Perikanan Kabupaten Luwu.

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan Kepala Dinas Perikanan Luwu, Andi Fatahillah tidak sanggup menyembunyikan rasa sedihnya saat melihat warga yang berada di pengungsian disekitar kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

“Kita biasa melihat bencana besar melalui TV, dan sebagainya, tapi kali ini bencana dengan skala besar terjadi di depan mata kita, dan menimpa saudara-saudara kita yang berada di Kec. Masamba, Kab. Luwu Utara. Semoga apa yang kami salurkan hari ini bisa membantu warga yang terdampak banjir bandang,” katanya, Kamis (16/7/2020).

“Saat ini yang perlu kita lakukan yaitu memberi dukungan moril bagi warga, menghibur mereka, agar tidak trauma saat mereka kembali ke rumah masing-masing, saya yakin Bupati Lutra kuat, dan mampu mengatasi musibah yang terjadi di daerah yang ia pimpin, hanya masalah waktu saja, kita doakan agar semuanya cepat pulih,” tandas Andi Fatahillah. (fit)

Pos terkait