Dispertanakbun Palopo Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lutra

  • Whatsapp
Plt Kadis Pertanakbun, Andi Bakhtiar memimpin rombongan menyalurkan bantuan ke korban banjir bandang masamba, Minggu (19/7/2020).
10

LUTRA — Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) kota Palopo turut perihatin dengan bencana alam banjir bandang yang menimpa warga kecamatan Masamba pada Senin (13/7/2020) malam lalu.

Dipimpin Plt Kadispertanakbun, Andi Bakhtiar, rombongan pegawai dan staf berangkat menuju Bumi Lamaranginang pada Sabtu (18/7/2020) dan nginap semalam di posko perumahan Kelapa Gading kecamatan Masamba.

Bacaan Lainnya

“Dari Palopo kita ada 7 mobil rombongan Dispertanakbun. Kita turut merasakan apa yang dialami saudara kita di Masamba,” kata Andi Bakhtiar Minggu (19/7/2020).

Mobil yang dibawa rombongan Dispertanakbun memuat bantuan sembako termasuk makanan siap saji dan peralatan rumah tangga. Bantuan juga disalurkan langsung ke korban.

“Kita salurkan bantuan langsungke posko yang masih kurang dijangkau atau masih kekurangan bantuan. Kita gunakan sepeda motor biar lebih mudah. Karena macet kalau pakai mobil,” tandas Andi Bakhtiar. (asm)

Pegawai Dispertanakbun Palopo mendistribusikan bantuan menggunakan sepeda motor.

Pos terkait