Dispertanakbun Palopo Salurkan Benih Jagung dan Sayur ke Lapas

Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo, Rusmini, menyerahkan benih jagung dan sayuran kepada Kalapas Palopo.

PALOPO – Disela-sela kegiatan Pelatihan keterampilan pembuatan roti bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo menyerahkan bantuan kepada Kalapas dan Plt. Kepala Seksi Kegiatan Kerja (06/10/2022).

Kedatangan perwakilan Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo dengan maksud memberikan bantuan dan penyerahan secara simbolis benih jagung dan Sayuran bagi Lapas Palopo.

Bacaan Lainnya

Kalapas Palopo, Jhonny Gultom menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan atas dukungan dan sinergitasnya dan berharap agar kerjasama yang terbangun dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo, Rusmini, SP mengatakan pihaknya akan terus bersedia dan siap untuk membangun kerjasama untuk mengoptimalkan kegiatan pembinaan warga binaan pemasyarakatan di Lapas Palopo khususnya di Bidang Pertanian, Peternakan dan Perkebunan.

“Pemberian benih tersebut sebagai bentuk dukungan dan kerjasama untuk mewujudkan sinergitas dan harmonisasi dan merupakan tindak lanjut Mou yang sudah ada sebelumnya,” kata Rusmini. (*)











Pos terkait