DPD PAN Luwu Utara Buka Pendaftaran Calon Ketua

  • Whatsapp
8

MASAMBA — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dijadwalkan akhir November 2020. Salah satu agendanya adalah memilih calon ketua partai berlambang matahari terbit ini.

” Pendaftaran calon ketua mulai dibuka 18 November 2020 hingga 21 November 2020,” kata Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin. Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini mempersilahkan kepada seluruh kader PAN untuk mendaftar.

Bacaan Lainnya

” Semua kader punya hak untuk maju sebagai calon ketua,” katanya.
Diketahui, PAN adalah partai pemenang kedua pemilihan legislatif di Luwu Utara 2019 lalu. PAN berhasil meraih empat kursi dan mendudukkan Karemuddin sebagai Wakil Ketua DPRD. Diketahui, Karemuddin adalah Ketua DPD PAN Luwu Utara, dua periode.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Ketua DPD PAN Luwu Utara, Kadri Rahmat mengatakan, Musda DPD PAN akan digelar secara serentak se Sulawesi Selatan pada akhir November 2020 ini secara virtual, sesuai instruksi dari DPP PAN.

Hasil Musda akan memutuskan calon formatur yang namanya diambil dari pendaftaran calon formatur. ” Untuk hari pertama baru ada satu pendaftar yakni Pak Karemuddin,” kata Kadri Rahmat. (adn)





Pos terkait