DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Luwu Utara

  • Whatsapp

LUTRA – DPRD Kabupaten Luwu Utara mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara atas capaian dan pelaksanaan program kegiatan yang rupanya sangat berdampak positif terhadap perkembangan daerah. 

Hal ini disampaikan Haeruddin Yusuf, salah seorang Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati, saat Rapat Paripurna dalam rangka Mendengarkan Laporan Pansus dan Penyerahan Rekomendasi LKPj Bupati Tahun 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara, Rabu (22/4/2020).
 
“Kami sebagai panitia khusus (pansus) mengapresiasi Pemerintah Daerah atas pencapaian kinerja dan pelaksanaan program kegiatan yang berdampak positif bagi perkembangan daerah kita,” kata Haeruddin.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pansus bertugas melakukan pengkajian dan analisis capaian target setiap program dan kegiatan di masing-masing Perangkat Daerah.

“Ada beberapa Perangkat Daerah yang capaian kinerjanya melampaui angka persentase dari target dan wajib diberi reward oleh Bupati. Sebagaimana harapan kita bahwa LKPJ ini dapat menjadi dokumen yang akuntabel, kredibel, dan transparan,” jelas dia. 

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, yang hadir dalam Rapat Paripurna ini membalas DPRD dengan memberikan ucapan terima kasih atas segala apresiasi yang diberikan.

“Apa yang menjadi rekomendasi DPRD akan menjadi perhatian kami selaku Pemerintah Daerah,” ujar Thahar.

Selain Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, turut hadir dalam Rapat Paripurna DPRD ini, Ketua DPRD Luwu Utara Basir, Wakil Ketua DPRD Awaluddin dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, serta para pejabat lingkup Pemda Lutra lainnya. (hms)





Pos terkait