DPRKP2 Lutra Bakal Sanksi ASN yang Malas

LUTRA – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKP2) Kabupaten Luwu Utara tengah menyiapkan sebuah formulasi pemberian reward and punishment bagi ASN lingkup DPRKP2. Khusus untuk pemberian punishment, DPRKP2 bakal menyiapkan tugas khusus kepada ASN yang malas masuk kantor.

“Kita akan beri sanksi berupa tugas khusus dekat ruang kerjanya sebagai salah satu upaya pembinaan staf yang malas masuk kantor,” kata Kepala DPRKP2 Syamsul Syair saat memimpin Rapat Koordinasi Staf, Selasa (7/1/2019), di Ruang Rapat Kantor DPRKP2.

Bacaan Lainnya

“Kita telah diberi amanah dan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Awal tahun ini pihaknya akan mendorong peningkatan kinerja dan disiplin ASN.

“Tahun ini eranya mempersiapkan diri untuk bekerja lebih baik dan cepat dari tahun sebelumnya karena pengalaman tahun kemarin ada kegiatan terlambat dan diharapkan saat APBD Perubahan 2020 bisa lebih santai lagi karena kegiatan sudah berjalan,” terangnya.

Apalagi, banyak kegiatan berhubungan dengan masyarakat dan pengelolaan dana hibah yang tersebar di masyarakat. Pentingnya kinerja dan disiplin ASN menjadi prioritas untuk ditingkatkan.

“Terutama kegiatan rutin, progres kegiatan bidang, termasuk permasalahan yang dihadapi dan pengawasan secara berjenjang,” pungkasnya. (hms/liq)





















Pos terkait