Dua Desa di Lamasi Timur Diterjang Angin Puting Beliung, Satu Orang Meninggal Dunia Tertimpa Pohon

  • Whatsapp
4

WALMAS — Angin puting beliung menerjang Desa Salupao dan Desa Bululondong, di Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Senin (15/02/2021) sekitar pukul 14.00 WITA. Dalam insiden tersebut, puluhan rumah rusak.

Satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat tertimpa pohon yang tumbang akibat angin kencang. Identitas korban bernama Rianto alias Pak Geral warga Dusun Terpadu 1, Desa Salupao.

Bacaan Lainnya

Pendamping Desa di Kecamatan Lamasi Timur, Arif Mande mengungkapkan, sebelum kejadian korban menuju ke sawahnya. Di tengah perjalanan hujan turun dengan kencang. Korban terpaksa beristirahat di salah satu rumah pondok.

” Saat angin kencang, pohon di samping rumah pondok tumbang. Korban yang tengah beristirahat di dalam tertimpa,” katanya saat dihubungi.

Data yang diperoleh menyebutkan di Desa Salupao, 66 rumah terdampak, 4 diantaranya rata dengan tanah. Sementara di Bululondong, satu rumah rata dengan tanah dan dua lainnya rusak sedang.Saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, sudah menuju ke lokasi. (fit)

Pos terkait