Dua Pebalap Kabupaten Luwu Dipastikan akan Menjajal Sirkut pada Porda 2022

Eko Santoso Rifai dan Mahardianto Oslan, dua pebalap asal Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

BELOPA—Eko Santoso Rifai dan Mahardianto Oslan pebalap asal Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu dipastikan akan menjajal sirkuti selanjutnya pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada September mendatang.

Kedua pembalap tersebut dinyatakan lolos usai melalui perjuangan panjang dengan melawan para pebalap handal dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

“ Alhamdulillah perjuangan kami untuk mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Luwu untuk kembali bertanding dan melawan pebalap lainnya pada Porda nanti tidak sia-sia,” kata Muhardianto Oslan, Sabtu (05/02/2022).

Anggota DPRD Luwu, Muhammad Arfan Basmin yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Senga Selatan memberikan apresiasi dua warga Desa Senga Selatan yang berhasil masuk Porda 2022 dan mengharumkan nama baik Kabupaten luwu.

“Desa Senga Selatan adalah desa yang membanggakan karena melahirkan anak anak muda unggul yang bisa mengharumkan nama daerah di cabang olahraga,” ujarnya.

“Saya bangga dengan mereka, mereka anak-anak muda yang spesial. Pencapaian yang mereka daptkan patut diberi penghargaan luar biasa. Dedikasi dan semangat dari kedua pebalap muda kita ini sudah seharusnya mendapatkan support dan dukungan dari pemerintah daerah, mereka menjalankan hobbynya dengan baik, bertarung di arena balap dengan segala resikonya tentu itu sangat luar biasa, terlebih membawa nama baik Kabupaten Luwu,” tandas Arfan. (fit)

Pos terkait