Dua Tahun Berumah Tangga, Aura Kasih Gugat Cerai Suami

  • Whatsapp
8

JAKARTA — Daftar panjang artis yang gagal membina bahtera rumah tangga kembali bertambah. Artis cantik, Aura Kasih, dilaporkan menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral.

Padahal, keduanya baru menikah sejak dua tahun lalu. Aura Kasih memastikan tidak ada konflik antara dirinya dengan Eryck hingga memutuskan untuk cerai. ” Kami pisah baik-baik,” katanya Jumat (18/12/2020) dikutip dari Okezone.com.

Bacaan Lainnya

Aura mengaku antara dirinya dan Eryck masih menjaga komunikasi. “Aku sering video call sama Eryck. Habis itu juga aku bilang sama Eryck, if you want to come gitu ke Indonesia, boleh boleh saja, terus kabarin. Kita tetap family,” jelas wanita 33 tahun.

Diduga, hubungan antara keduanya berakhir lantaran Eryck terlalu lama berada di negaranya. Terhitung sudah 10 bulan tak bertemu. “Kalau memang sudah susah juga, enggak bisa pulang juga, jadi ya sudah lah,” kata pelantun Mari Bercinta.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Gugatan Aura terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*/adn)

Pos terkait