Pencoblosan Sudah Selesai Satu Pekan, Bawaslu Luwu Utara Baru Sosialisasi Produk Hukum Pemilihan Bupati-Wakil Bupati 2020

  • Whatsapp
10

MASAMBA — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Luwu Utara menggelar Sosialisasi Produk Hukum Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 di Hotel Remaja, Masamba, Kamis (17/12/2020) lalu.

Padahal, diketahui pencoblosan pilkada Luwu Utara sudah digelar 9 Desember 2020 atau satu pekan sebelumnya. Bahkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengumumkan peraih suara terbanyak di pilkada Luwu Utara adalah pasangan nomor urut 2, Indah Putri Indriani-Mansur Suaib.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari laman facebook Bawaslu Luwu Utara, sosialisasi tersebut dihadiri oleh panwas kecamatan dan dibuka Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin.

Hadir sebagai pemateri pada sosialisasi tersebut adalah Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara. Muhajiri mengatakan, meskipun pilkada sudah usai, sosialisasi ini sangat penting untuk menghadapi proses demokrasi ke depannya.

Pada kesempatan itu, Muhajirin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panwascam se Kabupaten Luwu Utara atas Integritasnya dalam mengawal dan mengawasi Pilkada Luwu Utara tahun 2020. (adn)

Pos terkait