FAJI Palopo Terbentuk, Ketua KONI Harap Cetak Atlit Profesional

  • Whatsapp
9

PALOPO — Kota Palopo segera memiliki pengurus organisasi cabang olahraga baru, yakni Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Palopo.

Pembentukan FAJI Palopo melibatkan beberapa unsur yang berkompeten seperti kelompok pecinta alam (KPA), baik dari Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala),Siswa Pecinta Alama (sispala) dan organisasi pecinta alam lainnya, musyawarah digelar pada, Selasa (16/3/21).

Bacaan Lainnya

Dalam musyawarah pembentukan FAJI Palopo terpilih Nurbhakti sebagai Ketua Umum periode 2021-2024 beserta anggota kepengurusan, yakni Wakil Ketua Saluddin Bunga, Ketua Harian Dedy Asriyadi, Sekretaris Erik Najib, Bendahara Desri Kombong.

Dalam sambutanya Nurbhakti mengungkapkan akan melejitkan olah raga arung jeram Kota Palopo serta mentransparakan semua kebijakan yang akan dipimpinya nanti.

“Kita akan angkat arum jeram palopo serta segala kebijakan yang akan dilakukan dalam kepengurusan kita akan transparankan”ujar Nurbahkti.

Bahkan dirinya optimis akan mencetak atlit-atlit profesional yang tentunya akan mengharumkan nama Kota Palopo didunia Olahraga khususnya arung jeram

Di tempat yang sama ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Palopo Haerul Salim berharap bahwa FAJI Palopo wajib mencetak Atlit-atlit yang profesional dan berprestasi di olahraga arung jeram baik ditingkat kejuaraan daerah (Kejurda), Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bahkan event-event arung jeram lainya.

“Faji kota Palopo wajib mencetak Atlit-atlit yg profesional dan berprestasi di olah raga arung jeram baik di tingkat kejurda, kejurnas, serta event-event lainya” harap Haerul. (rls)

Pos terkait