FKJ Brothers Berbagi dengan Warga Terdampak Longsor di Battang Barat

  • Whatsapp

PALOPO — Komunitas FKJ Brothers berkesempatan mengunjungi warga yang ada di Kelurahan Battang Barat Kota Palopo tepatnya di KM 24 Poros Palopo-Toraja yang rumahnya terkena longsor, Jumat 26 Juni 2020.

Ini menjadi program kegiatan sosial dari FKJ Brothers adalah salah satunya Jumat Peduli dimana setiap hari Jumat pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan warga yang terdampak bencana seperti salah satunya di Kelurahan Battang Barat.

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh Abdul Waris yang mewakili Pembina FKJ Brothers kepada 12 KK yang terkena longsor.

Adapun bantuan yang diberikan kurang lebih sebanyak 120 kg beras dibagikan kepada masing-masing KK sebanyak 10 kg dan juga berupa uang tunai.

Melalui Abdul Waris mewakili Farid Kasim Judas dalam hal ini selaku pembina FKJ Brothers menyampaikan permintaan maafnya karena dalam hal ini tidak sempat hadir menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada warga yang ada di Kelurahan Battang Barat untuk selalu waspada pada saat hujan turun. Dan diharapkan pula semoga warga yang terkena dampak bencana ini secepatnya bisa tidak ada lagi. (rls)



Pos terkait