Perindo Belum Keluarkan Rekomendasi di Pilkada Sulsel, Kecuali untuk Adnan-Kio di Gowa

  • Whatsapp
Bendahara Perindo Sulsel, Hasanuddin Usman
7

MAKASSAR — Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Sulawesi Selatan dilanjutkan setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Calon Kepala Daerah kini mulai mengejar dukungan dan rekomendasi partai politik sebagai syarat untuk menjadi Calon yang akan ditetapkan oleh KPU untuk ikut meramaikan pesta demokrasi.

Bacaan Lainnya

DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan diketahui baru mengeluarkan Satu Rekomendasi kepada Bakal Pasangan Calon yakni untuk Pilkada Gowa.

“Sejauh ini dari 12 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada Serentak baru Kabupaten Gowa yang resmi kami keluarkan rekomendasi yakni ke pasangan petahana Adnan-Kio yang kembali maju di Pilbup 2020,” ungkap Hasanuddin Usman Bendahara DPW Partai Perindo Sulsel, Jumat (26/06/2020).

Khusus untuk Pilkada Luwu Utara, Partai Perindo yang memiliki 2 kursi belum mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon yang maju. Diketahui, ada dua pasangan calon di Luwu Utara yang mendaftar di Perindo yakni Arsyad Kasmar- Andi Sukma dan Thahar Rum- Rahmat Laguni.

“Jadi kalau ada calon yang menyatakan dukungan itu hanya klaim sepihak. Karena sejauh ini rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Luwu Utara masih tahap proses di DPP dan yang pasti harus mengikuti mekanisme partai,” ujarnya. (rls/adn)

Pos terkait