GOW Palopo Berbagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

PALOPO — Dalam rangka bulan suci ramadan dan masih dalam suasana pandemi virus corona, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan pembagian sembako ini bekerjasama dengan bank Sulselba, bank BRI, BPOM dan PDAM Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diberi nama menyambung talikasih di bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah dan dampak covid-19 tahun 2020 digelar di gedung PKK kota Palopo Selasa (12/5/2020).

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Palopo, dr Utiasari Judas mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tahun ini beda dengan tahun sebelumnya. Di mana pada tahun ini para organisasi wanita diminta untuk memasukkan nama masyarakat yang belum mendapatkan bantuan untuk kemudian bertanggungjawab meyalurkannya.

“Pemberian bantuan sembako ini merupakan hasil kerjasama dari Gabungan Organisasi Wanita Kota Palopo dengan Bank Sulselbar, bank BRI, BPOM dan PDAM kota Palopo.

Sementara itu pimpinan cabang BRI kota Palopo, Doddi Sumahardi berharap bantuan yang diberikan dari Gabungan Organisasi Wanita dan juga termasuk dari ikatan wanita bri ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19. (rls)

Pos terkait