Hari Jadi Kota Belopa ke-15, Fadriaty AS : Semoga Makin Maju dan Berkembang

  • Whatsapp
10

BELOPA — Hari jadi Kota Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, diperingati setiap tanggal 13 Februari. Bedanya, perayaan kali ini di tengah wabah pandemi virus covid-19 akan dilaksanakan secara virtual. Tak ada perayaan meriah yang mengumpulkan banyak orang.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Luwu, Fadriaty As berharap di usia yang ke-15, Belopa serta kabupaten Luwu secara umum, kedepannya semakin maju dan berkembang.

Bacaan Lainnya

“ Tanggal 13 Februari ini merupakan moment yang bersejarah bagi kita semua khususnya masyarakat Luwu. Meski pandemi Covid-19 belum berlalu, saya berharap agar kita sebagai Wija To Luwu untuk tetap mengedepankan sifat Sipakatau atau saling menghormati demi untuk menjaga tatanan hidup yang baik di Luwu,” katanya, Jumat (12/02/2021).

Selain itu, legislator Partai Demokrat ini juga berharap agar kiranya seluruh masyarakat dan pemerintah daerah tetap bekerjasama dalam hal memutus mata rantai tetap Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Masyarakat dan pemerintah daerah harus tetap saling mendukung dalam segala hal, serta senantiasa menjaga kemuliaan kita sebagai Wija To Luwu,” tandas Fadriaty yang juga wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulsel ini. (fit)

Pos terkait