Hari Kedua Pendaftaran, Sudah 22 Ribu Warga Daftar Jalan Sehat Golkar Lutra

LUWU UTARA — Hari kedua pendaftaran jalan sehat DPD II Golkar Luwu Utara dalam rangka peringatan HUT ke 58 partai Golkar sedikitnya sudah 22 ribu warga yang mendaftar.

Jalan sehat DPD II Golkar Luwu Utara yang digelar serentak se Indonesia pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang mendapat apresiasi yang tinggi darimasyarakat. Hal itu dilihat dari jumlah masyarakat yang mendaftar pada kegiatan itu.

Bacaan Lainnya

Hari kedua pendaftaran dibuka, sedikitnya sudah ada 22 ribu warga yang datang mendaftar dan mengambil kopon undian.

” Sejak pendaftaran kita buka sejak Senin 10 Oktober kemarin antudias masyarakat yang datanf di sekreyariat untuk mendaftarkan diri luar biasa. Dari catatan kami dihari kedua ini sampai sore tadi sudah ada 22 ribu warga dari berbagai kalangan yang mendaftar,” kata Ketua Panitia jalan sehat DPD II Golkar Luwu Utara Hamrullah Dhuha Saymar Selasa (11/10/2022)

Pria yang akrab disapa Uje itu menambahkan, pihaknya akan membuka pendaftaran sampai tanggal 15 Oktober 2022 pukul 24.00 wita. ” Syarat pendaftaranya cukup bawa foto copy KTP saja atau KK,” ungkap Uje.

” Karena kegiatan ini hadiah utamanya mobil, empat unit sepeda motor kami panitia memastikan tidak akan ada peserta yang memiliki lebih dari satu kupon undian. Saat mendaftar satu NIK satu kupon undian dan nanti pada hari pelaksanaan kita akan mengecek ulang satu persatu peserta sebelum memasuki garis fhinis” tutup Bendahara DPD II Golkar Luwu Utara itu. (*)











Pos terkait