Hasrianto Isi Kekosongan Jabatan Sekretaris Dinas PUPR Palopo

  • Whatsapp

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kota Palopo yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Walikota Palopo, Kamis (27/8/2020).

Adapun Pejabat yang dilantik yakni Hasrianto untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palopo. Hasrianti sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Palopo. Ia menggantikan Ansar Dahri.

Bacaan Lainnya

Walikota Palopo pada kesempatan itu menyampaikan pelantikan ini merupakan satu langkah yang dilalui Pemkot Palopo, dengan melantik Sekretaris Dinas PUPR Palopo.

Judas juga berharap banyak semoga pengisian jabatan dalam kondisi kosong ini agar lebih memperbaiki lagi cara untuk melaksanakan tugas yang sesuai dengan peraturan perundang-perundangan.

“Karena kita sebagai ASN, tidak ada pekerjaan yang tidak di atur oleh peraturan perundang-perundangan”, ujar Judas.

Selain itu, Walikota juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja di lantik, bahwa pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) diikat oleh peraturan.

“Semuanya di atur, oleh karena itu apabila kita belok tidak sesuai aturan maka lambat laun akan ada masalah,” tegas Walikota.

Diungkapkan pula Walikota saat itu, apa yang dikerjakan tidak lain untuk kepentingan masyarakat baik jangka pendek maupun jangka panjang, agar bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Adapun yang hadir pada kegiatan pelantikan yakni Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Dr. dr. Ishaq Iskandar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufiq, S.Kep.,Nrs, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin.

Selain itu, hadir pula Kepala Inspektur, Asir Mangopo, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Kadis Sosial, Awaluddin, Kepala BNBP, Antonius Dengen, dan Kabag Humas Setda Kota Palopo, Wahyudin. (hms)

Pos terkait