Hitung Cepat Pilkada Lutim, Husler-Budiman Ungguli Ibas-Rio

  • Whatsapp
5

LUTIM – Pasangan HM Thorig Husler-Budiman Hakim unggul di Pilkada Luwu Timur versi hitung cepat lembaga survei CRC. Dua birokrat senior itu memperoleh 52,18 persen.

Sementara, Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri hanya memperoleh 47,82 persen. Atas hasil hitung cepat itu, Husler-Budiman sujud syukur.

Bacaan Lainnya

Bahkan keduanya tak dapat menahan harunya saat menyaksikan hitung cepat di kediaman Husler, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Rabu (9/12/2020). Pendukung yang menyaksikan itupun menyalami pasangan Birokrat senior itu.

Bahkan, tak sedikit dari mereka ikut menangis bahagia atas kemenangan ini. “Terimakasih kepada tim, relawan, simpatisan, seluruh rakyat Luwu Timur. Kemenangan ini adalah hadiah untuk masyarakat Luwu Timur,” ungkap Husler.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada pendukungnya untuk tidak terpancing dengan provokasi dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Mari kita kawal Kemenangan kita ini sampai pelantikan. Jangan melakukan hal-hal yang dapat mencederai kemenangan kita ini,” pungkasnya. (*)

Pos terkait