Doakan Bupati Lutim : Dinsos Dzikir Bersama, Budiman Ziarahi Makam Thorig Husler

  • Whatsapp
57

LUTIM – Dinas Sosial P3A Kabupaten Luwu Timur menggelar doa dan dzikir bersama untuk memperingati 40 hari wafatnya Bupati Luwu Timur,  Muh. Thorig Husler. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial P3A melibatkan seluruh pegawai, Selasa (02/02/2021).

Sukarti, Kepala Dinas Sosial P3A mengatakan, dzikir dan doa bersama ini sebagai bentuk kecintaan  dan  penghormatan mereka kepada almarhum Thorig Husler.

Bacaan Lainnya

“Selama kepemimpinan beliau dirasakan sangat sejuk, dan mampu mengayomi semua warga Luwu Timur. Gaya kepemimpinan seperti ini masih kita rindukan untuk melanjutkan pembangunan di Luwu Timur,” kata Sukarti.

“Dzikir bersama ini sengaja kami lakukan hanya melibatkan internal Dinsos saja,  agar kegiatan ini tidak mengumpulkan banyak orang, mengingat kita saat ini masih berjuang menekan penyebaran virus corona,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lutim terpilih Budiman Hakim bersama istri berziarah ke makam Thorig Husler. Di depan pusara Husler, mereka mendoakan pemimpin yang murah senyum itu.

Meski tidak banyak orang yang hadir,  suasana haru sangat terasa saat Budiman melantunkan doa untuk Husler. Budiman telihat sempat menitikkan air matanya saat berdoa.

”Semoga Allah menempatkan beliau ditempat yang paling mulia,” doa Budiman.

Bagi Budiman,  Almarhum Husler adalah pemimpin yang Tana Luwu yang patut diteladani. (*)

Pos terkait