Netizen Ramai-ramai Doakan Kesembuhan Bupati Luwu Timur

  • Whatsapp
Thoriq Husler
55

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dikabarkan sakit dan saat ini dirawat di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar. Kabar sakitnya orang nomor satu di Luwu Timur itu ditanggapi masyarakat Bumi Batara Guru.

Mereka beramai-ramai mendoakan dan mengajak warga lain untuk kesembuhan Husler. Ajakan itu ditulis di media sosial terutama di Facebook masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Ya Allah…Ya Robb kami yakin bahwa Semua ini adalah cobaan darimu, dan kami jg yakin bahwa semua hal yang terjadi pada hambahmu itu semua krn tentuanMu namun kami lebih yakini bahwa kasih dan sayangMu kepada kami semua terutama kepadanya jauh lbh besar dari pada ujian dan cobaan yg telah engkau berikan padanya Ya Allah…dgn itu kami memohon kpdMu Ya Robb…berilah hidayahMu kepadanya, sembuhkanlah penyakit yg dideritanya slm ini agar beliau bisa beraktifitas kenbali seperti biasanya…kehadiran beliau ditengah2 kami masi sangat kami rindukan…Ya Allah…Hanya kepadaMulah kami memohon pertolongan,… #semogaAllahSwtmendengarDoa2kamisemua Amiin,” tulis akun Idrus Kalaena.

Sementara itu, Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi mengaku telah menjenguk dan melihat kondisi Husler yang saat ini dirawat di ruang Intensive Care (IC).

“Kabarnya beliau terkena sakit paru sehingga harus mendapatkan perawatan serius,” ujar Alpian.

Hanya saja, Alpian mengaku tidak mengetahui kondisi persis Husler karena pengunjung hanya bisa melihat dari luar ruangan.

“Menurut keluarga, tadi sempat berbicara sebentar. Kita doakan saja semoga kondisinya segera membaik dan dapat kembali bertugas,” ungkap Alpian.

Menanggapi banyaknya dukungan dan doa yang ditunjukkan warga Luwu Timur Alpian Alwi mengaku tidak heran. Dia mengatakan Husler masih dibutuhkan di Luwu Timur sehingga masyarakat mendoakan kesembuhannya agar kembali beraktivitas.

“Beliau sangat mencintai rakyatnya. Begitu pula rakyat Luwu Timur sangat mencintai beliau. Untuk itu, mari kita meminta kepada Allah agar penyakitnya diangkat,” pungkasnya. (liq)

Pos terkait