HUT Ke-47, KNPI Palopo Berbagi di 5 Panti Asuhan

  • Whatsapp
5

PALOPO — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke-47, KNPI Kota Palopo melakukan anjangsana ke lima panti asuhan yang ada di kota Palopo Jumat (24/7/2020).

Adapun lima panti yang dimaksud ialah Panti Asuhan Huswatun Hasanah dan Nur Ilahi yang terletak di kelurahan Balandai kecamatan Bara. Kemudian panti asuhan Ar-Rahman di Jalan Opsal kelurahan Amassangan kecamatan Wara. Panti Asuhan Al-Muhaymin di kelurahan Surutanga dan panti asuhan Halimatussadiyah di Jalan Merdeka kecamatan Wara Timur.

Bacaan Lainnya

Anjangsana dilakukan dengan membagikan paket makanan jadi ke anak panti yang dipimpin Ketua KNPI Palopo, Umar diwakili koordinator kegiatan, Akbar.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-47 tahun. Kita berbagi kepada anak yang ada di panti,” kata Akbar.

Sementara itu, Ketua KNPI Palopo Umar berharap momentum ini bisa menjadikan pemuda Indonesia semakin inovatif, produktif serta mandiri dalam memberikan partisipasi terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Umar menambahkan, perjalanan panjang KNPI hingga berpijhak pada usai ke-47, telah menunjukan kematangan dalam perang tugas dan tanggung jawab membangun negara dan bangsa,khususnya di bidang kepemudaan.

“Harapan saya di momentum ini, KNPI Palopo terus menunjukkan eksistensinya dengan terus berinovasi memberdayakan potensi pemuda-pemudi. Karena sejalan dengan perubahan zaman yang begitu pesat, menuntut kawula muda memperkarya diri dengan ide-ide kreatif, inovatif sehingga mampu menghadapi perubahan zaman,” harapnya. (rls)























Pos terkait