Indah-Thahar Daftar di Hari yang Sama ke KPU, Arsyad Hari Kedua

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Dua kandidat di pilkada Luwu Utara akan mendaftar pada hari yang sama, Minggu (06/09/2020). Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dan Thahar Rum Rahmat Laguni, memilih mendaftar pada hari terakhir.

” Fix, Rumah Kita mendaftar pada Hari Minggu pukul 15.30 WITA. Kami sudah koordinasikan dengan KPU Luwu Utara,” kata Jubir pasangan MTR-RL, saat dihubungi, Rabu (02/09/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara untuk pasangan Indah-Suaib juga menginformasikan mendaftar pada hari Minggu. ” Jamnya belum kami tentukan. Karena masih harus dikoordinasikan,” kata pengurus Golkar Luwu Utara, Amrillah Todewi.

Adapun kandidat lainnya yakni Arsyad Kasmar-Andi Sukma, akan mendaftar pada hari kedua, Sabtu (05/09/2020). KPU membuka pendaftaran bagi calon bupati/wakil bupati Luwu Utara selama tiga hari. Mulai Jumat hingga Minggu (04-06 September).

Komisioner KPU Luwu Utara, Hayu Vandy, mengatakan mengenai jadwal pendaftaran pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada calon untuk memilihnya. Hanya saja, dia berharap agar jadwalnya tidak bertepatan.

” Sebelum mendaftar diminta untuk menyampaikan terlebih dahulu ke KPU. Kita berharap, harinya tidak bersamaan. Kalaupun harinya sama akan diatur agar waktunya berbeda. Besok, kami akan rakor dengan LO calon untuk menetapkan jam pendaftarannya,” tandasnya. (adn)

Pos terkait