Ini 12 Nama Pejabat yang Dilantik Walikota Palopo

  • Whatsapp
5

PALOPO — Pemerintah kota Palopo melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator, Rabu (30/12/2020) pagi.

Dari 12 pejabat yang dilantik, 10 diantaranya eselon II yang telah mengikuti seleksi jabatan yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Mereka diantaranya Andi Enceng sebagai Kepala Balitbangda.

Muh Ibnu Hasyim yang sebelumnya menjabat Kabag Umum dilantik sebagai Kadis Pertanian.

Syaharuddin yang menjabat Kabag Umum dan Keuangan DPRD dilantik sebagai Kadis Pendidikan, Tirmidzi sebelumnya Kabag Kesra menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Andi Mudzakkir Kabag Keuangan menjadi Kadis Damkar dan Penyelamatan, Beni Sumbu dari Setda Pemkot Palopo menjadi Camat Wara Barat.

Kemudian, St Baderia sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Raodatul Jannah sebagai Kepala Bappeda dan Andi Muh Ihsan yang sebelumnya menjabat Plt Kadis Lingkungan Hidup digeser ke jabatan baru sebagai Sekretaris DPMPTSP.

Kemuadian Awaluddin sebagai Kadis Sosial, Nurlely sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan, serta Eka Sukmawaty sebagai kadis Kearsipan.

Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan mereka yang dilantik sudah resmi sebagai defenitf.

“Jabatan itu adalah amanah. Jabatan itu ada ketentuannya, ada mekanisme yang kita lalui. Alhamdulillah kita sudah lalui semua,” kata walikota mengawali sambutannya.

“Saudara saya lantik untuk bekerja, bagaimana masyarakat kita bisa nikmati kehadiran kita. Kita harus tampil untuk kenikmatan masyarakat,” tegas walikota. (asm)

Pos terkait