INNALILLAH, Dosen Unhas Asal Walmas Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MAKASSAR — Civitas akademika Universitas Hasanuddin (Unhas) berduka. Salah seorang dosen Fakultas Ekonomi jurusan Akuntasi, Cristian Mangiwa, meninggal dunia, Minggu (18/07/2021) malam ini. Almarhum meninggal di RS Dadi Makassar karena sakit yang diderita. Meninggalnya almarhum dibenarkan putrinya, Wulan Mangiwa.

” Ayahanda saat ini tengah menempuh pendidikan untuk meraih Doktor. Namun sayang, sebelum cita-citanya terwujud Allah memberikan takdir yang lain,” kata Wulan.

Bacaan Lainnya

Cristian Mangiwa berasal dari Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu. Selain di Unhas, almarhum juga dikenal sebagai dosen di sejumlah perguruan tinggi swasta di Makassar. Ia juga dikenal aktif dan berjuang untuk perjuangan pembentukan Luwu Tengah. Almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya almarhum. ” Saya atas nama Civitas Akademika Unhas turut berduka citas atas meninggalnya almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Dwia. (adn)







Pos terkait