Inovasi Mabassa DPMPTSP Palopo Masuk Nominasi Pelayanan Publik

  • Whatsapp
DPMPTSP PALOPO

PALOPO — Kota Palopo kembali mengukir prestasi. Kini pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di lingkungan Kementerian/Lembaga Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD tahun 2021.

Telah diumumkan, dari 1.609 proposal yang diseleksi masuk inovasi, yang masuk kelompok khusus Inovasi Pelayanan publik tahun 2021 sebanyak 260 proposal.

Bacaan Lainnya

Informasi lengkapnya dapat dilihat di https://sinovik.menpan.go.id. Adapun masyarakat dapat memberikan opini selama lima hari, terhitung mulai tanggal 20 Juni 2021 pukul 12.00 WIB, dapat menilai dengan mengklik laman tersebut.

Plt. Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP. M,Si, menyampaikan, Alhamdulillah DPMPTSP masuk Top 99 dalam kompetisi inovasi tingkat nasional mengalahkan 3.000 lebih inovasi yang ada di Indonesia.

“Inovasi “Mabassa” ini telah berjalan sejak tahun 2016 dan inovatornya adalah Bapak Farid Kasim Judas (FKJ), di tingkat Provinsi melalui Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) awal tahun kemarin inovasi ini masuk ke Top 50 se- Sulsel dan Alhamdulillah sekarang masuk ke Top 99 tingkat nasional, melalui aplikasi Sinovic, kami mohon doa kepada masyarakat Kota Palopo agar inovasi Mabassa ini masuk ke Top 45,” harapnya. (*)







Pos terkait