Jalan Poros Luwu Kembali Telan Korban, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
4

BELOPA — Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan poros Kabupaten Luwu tepatnya di Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Rabu (28/10/2020) malam.

Seorang pengendara bernama Henok (31) warga Lingkungan Damai, Kelurahan Padang Subur, yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat setelah menabrak sebuah truk di depan Alfamidi, Padang Sappa. Saksi mata, Hamka, mengungkapkan, kejadiannya berlangsung secara tepat.

Bacaan Lainnya

” Mobil truk pengangkut gabah mengerem mendadak karena ingin berhenti. Dari arah belakang, pengendara motor tak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak,” katanya saat dihubungi.

Akibat tabrakan tersebut pengendara motor mengalami luka serius dan meninggal di tempat. Darah berceceran di sekitar jalan raya. Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhthahari membenarkan insiden tersebut.

” Anggota sementara ke lokasi guna melakukan olah TKP,” katanya. Beberapa hari sebelumnya, seorang pengendara motor asal Desa Lampuara, Kecamatan Ponrang Selatan juga meninggal dunia. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Olang. (fit)



Pos terkait