Jelang Musda Golkar Sulsel, Armin Ditunjuk Kembali jadi Plt Golkar Palopo

  • Whatsapp
18

MAKASSAR — DPP Partai Golkar mengangkat kembali Armin Mustamin Toputiri, sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua Golkar Palopo.

Keputusan ini, berdasarkan surat DPP Partai Golkar Nomor: B-249/ Golkar/VII/2020, yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, tanggal 23 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Armin dicopot sebagai Plt Golkar Palopo oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu digantikan Andi Astuti Attas.

Sebelumnya, sejumlah Plt Golkar di beberapa daerah seperti Palopo, Sinjai dan Gowa dicopot secara tiba-tiba oleh Nurdin Halid. Namun, jelang Musda ke-10 Partai Golkar yang akan digelar di Jakarta, Kamis (06/08/2020) besok, DPP kemudian menganulir keputusan tersebut.

Dengan penunjukkan kembali Armin selaku Plt Golkar Palopo, maka ia berhak memiliki satu suara dalam Musda Golkar Sulsel. Armin juga masih tercatat sebagai Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Sejauh ini ada beberapa nama yang mencuat untuk memimpin Partai Beringin di Sulsel. Seperti anggota DPRD RI, Supriansyah, adik kandung NH, Kadir Halid dan lainnya. (adn)



Pos terkait