Juara Eropa 2 Kali Tersisih di Babak Kualifikasi Liga Champions

  • Whatsapp
Benfica, tim yang pernah menjadi juara Eropa pada 1961 dan 1962, menderita kekalahan 2-1 di tangan klub Yunani PAOK Thessaloniki dalam laga satu leg babak kualifikasi ketiga Champions League musim baru 2020/2021.
5

RITMEE.CO.ID – Tim yang pernah dua kali juara Eropa berurutan, dan difavoritkan untuk lolos sampai setidaknya 16 besar, tersisih dari ajang Liga Champions setelah kalah dari tim yang sama sekali tidak diunggulkan pada Rabu (16/9/2020) dinihari.

Benfica, tim yang pernah menjadi juara Eropa pada 1961 dan 1962, menderita kekalahan 2-1 di tangan klub Yunani PAOK Thessaloniki dalam laga satu leg babak kualifikasi ketiga Champions League musim baru 2020/2021. Kedua gol tuan rumah dicetak oleh Dimitrios Giannoulis dan Andrija Zivkovic, sebelum satu gol balasan pada detik-detik terakhir pertandingan oleh Rafa Silva.

Bacaan Lainnya

Hal ini terasa menyesakkan bagi tim asuhan Jorge Jesus itu karena mereka baru saja menghabiskan uang sebesar 1,4 Trilyun rupiah untuk mendatangkan banyak sekali pemain baru, termasuk di antaranya Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur serta Julian Weigl dari Borussia Dortmund, selain dan juga menaikkan pangkat Ruben Dias dari tim junior mereka. (*)



Pos terkait