Kader Dorong Mantan Ketua Umum HMI Palopo Bertarung di Musda KNPI Lutra

  • Whatsapp
5

LUTRA — DPD KNPI Luwu Utara rencananya akan menggelar musyawarah daerah (musda) pada 26 Desember 2020 mendatang.

Salah satu agenda musda ialah memilih ketua baru periode 2020-2023. Beberapa nama sudah santer disebut untuk melanjutkan kepemimpinan Suharto. Termasuk nama Zulkifli Baso Amir (ZBA), mantan ketua umum HMI Cabang Palopo dan eks Ketua Hikmah Lutra.

Bacaan Lainnya

“Saya percaya kakanda Zulkifli Baso Amir layak memimpin KNPI Luwu Utara. Ini bukan sekedar gaungan untuk memilih beliau, tapi memang setelah melihat serta menelisik lebih jauh track recordnya, saya yakin pemuda akan lebih pro aktif jika berkolaborasi dengan beliau,” kata salah satu kader HMI, Ryan Adam Rabu (23/12/2020).

“Saya pernah mendengar dari mahasiswa dan pemuda Luwu Utara, beliau dalam memimpin salah satu Organda/Ormada di Luwu Utara memang tidak bisa di pungkiri kapabilitasnya,” tambah Ryan.

Bukan hanya itu, lanjut Ryan, Zulkifli Baso Amir juga pernah mengabdikan dirinya sebagai ketua cabang HMI Kota Palopo, sebelum masa periode Taufik Mangula dan juga Muhammad Aditiya.

“Ini juga yang menjadi tolak ukur kemampuan serta penilaian seseorang mengapa mesti ZBA for KNPI Luwu Utara,” tandasnya. (asm)

Pos terkait