Kadis Pariwisata Palopo Terima Kunjungan Putri Pariwisata Sulsel

  • Whatsapp
Miss Cacao Indonesia menemui Kepala Dinas Pariwisata Kota Palopo, Ilham Hamid beserta didampingi Kabid Promosi, Pengembangan Sumber Daya dan Peran Serta Masyarakat, Muh. Ridha Masri Bandaso dan Kepala Seksi Promosi Pemasaran dan Kerja Sama, Sapowati.
8

PALOPO – Putri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) Falicia Fabiola AS berkunjung ke Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo, Senin (1/2/2021) lalu.

Miss Cacao Indonesia ini bertemu langsung Kepala Dinas Pariwisata Kota Palopo, Ilham Hamid beserta didampingi Kabid Promosi, Pengembangan Sumber Daya dan Peran Serta Masyarakat, Muh. Ridha Masri Bandaso dan Kepala Seksi Promosi Pemasaran dan Kerja Sama, Sapowati.

Bacaan Lainnya

Falicia mengungkapkan, sebagai putri pariwisata Sulsel, dirinya tak hanya membantu pemerintah untuk mengexplore di satu wilayah saja, melainkan semua wilayah di Sulsel termasuk Kota Palopo. Untuk itu, dia menginginkan peran serta bantuan Pemkot Palopo untuk menunjuk wisata prioritas yang akan dipromosikan.

“Dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah tentu tujuan kita untuk memperkenalkan wisata lokal dalam berjalan baik. Untuk itu saya berharap kerjasama yang baik,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Palopo, Ilham Hamid mengatakan, dengan adanya peran Putri Pariwisata, Pemkot Palopo akan sangat terbantu, apalagi Putri Pariwisata Sulsel saat ini juga berperan sebagai Miss Cacao Indonesia.

“Kita akan lakukan pertemuan dengan pemilik-pemilik warkop yang menjual minuman coklat. Sebagai Miss Cacao bagusnya nanti dibuatkan kerjasama untuk memproduksi Cacao menjadi minuman coklat yang siap dijual,” jelasnya.

Dalam waktu dekat ini, Dinas Pariwisata Kota Palopo juga akan mengunjungi beberapa destinasi wisata. Pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang wisata dengan penerapan protokol Covid-19. (*)

Pos terkait