Kadis Perdagangan Minta Pengunjung dan Pedagang Tetap Patuhi Protkes di Pasar

  • Whatsapp
Pemerintah kota Palopo melalui Dinas Perdagangan melakukan sosialisasi peraturan walikota (perwal) nomor 10 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan tatanan kebiasaan baru atau new normal. Mereka juga membagikan masker.
5

PALOPO — Pemerintah kota Palopo melalui Dinas Perdagangan meminta kepada para pengunjung dan pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. Hal itu disampaikan Kadis Perdagangan Zulkifli Halid belum lama ini.

“Beberapa waktu yang lalu, kita sudah sosialisasi peraturan walikota (perwal) nomor 10 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan tatanan kebiasaan baru atau new normal. Sosialisasi dilakukan di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda,” katanya.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi. Pakai masker dan rajin cuci tangan,” tambah Zulkifli.

Selain sosialisasi, Dinas Perdagangan juga membagikan masker kepada pedagang atau pengunjung yang kebetulan ditemukan tidak menggunakan masker.

Terpisah, walikota Palopo HM Judas Amir mengatakan sosialisasi perwal harus terus dimassifkan. Ini dilakukan kata dia sebagai upaya jajaran Pemerintah Kota Palopo untuk menghindarkan warganya dari covid-19.

“Sesuatu yang tidak terlihat, tetapi mewabah di tengah-tengah kita. Yaitu virus Corona yang sudah tersebar di beberapa negara”, sebut walikota dua periode itu.

Walikota mengajak semua masyarakat agar bisa bersama-sama berjuang agar Kota Palopo yang dicintai bisa dirahmati Allah, bisa terhindar dari Covid-19. “Saya minta, kita bersama-sama mematuhi peraturan walikota yang sudah dibuat agar bisa diterapkan bersama,” tandasnya. (asm)

Pos terkait