Kadispora Palopo Tutup Lomba Cabor Catur di Porkot

Foto bersama usai penutupan cabor catur pada Porkot II Palopo.

PALOPO — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palopo resmi menutup lomba cabang olahraga catur pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) II kota Palopo yang berlangsung sejak Kamis (14/11/2019) lalu di pelataran GOR.

Lomba ini diikuti komunitas catur se-Kota Palopo
yang dilaksanakan oleh KONI Palopo. Khusus cabang olahraga catur yang dipercayakan kepada Pengurus Percasi Kota Palopo, mempertandingkan para atlet dari setiap kecamatan yang ada di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Adapun kategori yang dipertandingkan adalah Kategori Beregu Senior terdiri dari 4 atlet dan Kategori Perorangan Putra dan Putri yang mewakili 9 kecamatan yang ada.

Hasil pertandingan tersebut telah berakhir pada hari Sabtu, 16 November 2019 sore hari dan ditutup langsung oleh Kadispora, Ketua KONI, Ketua Percasi, dan Ketua Panitia PORKOT II 2019 sekaligus penyerahan Piagam dan Uang Pembinaan, Sabtu (16/11/2019).

Ketua Percasi Palopo,
Steven Hamdani menyampaikan ucapan terimakasih mewakili pengurus dan keluarga besar komunitas catur se-kota Palopo kepada Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota, Kadispora Kota Palopo Nuryadin, Ketua KONI Kota Palopo Haerul Salim, Ketua Panitia Burhamzah Nugraha, para Pengurus Percasi dan Komunitas Catur se-Kota Palopo, serta semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan PORKOT II 2019.

“Harapan kedepan semoga Pemerintah terus mendukung kegiatan positif ini sehingga tahun depan bertambah jumlah Cabang Olahraga yang mengikuti PORKOT III. Tanpa dukungan dari semua pihak, kegiatan olahraga kita tidak akan berkembang.

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang membentuk karakter yang positif dan disiplin, serta tentu saja sebagai media pemersatu sesuai dengan semboyan olahraga catur yaitu GENS UNA SUMUS yang berarti “Kita Semua Bersaudara”,” tutup ketua Komisi III DPRD Palopo itu. (asm)

Hasil lomba catur Porkot II Palopo tahun 2019.





















Pos terkait