Kejuaraan Motor Road Race Bupati Luwu Cup I Diikuti 400 Starter, 3 Diantaranya Pebalap Nasional

Kejuaraan Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I yang digelar di Sirkuit Andi Djemma Belopa, Sabtu (18/06/2022).

BELOPA— Kejuaraan Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I yang digelar di Sirkuit Andi Djemma Belopa, diikuti lebih dari 400 Starter baik lokal maupun Nasional.

Mewakili Bupati Luwu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sulaiman saat membuka kejuaraan itu mengatakan, raider yang ikut berpartisipasi pada ajang itu tidak hanya diikuti raider dari Luwu Raya.

Bacaan Lainnya

“Ajang kejuaraan Balap Motor ini tidak hanya diikuti raider lokal yang ada di Sulawesi saja, ajang ini juga diikuti oleh pebalap dari Pulau Kalimantan dan Jawa,” katanya saat membuka Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I, Sabtu (18/06/2022).

Lanjut Sulaiman mengatakan, kejuaraan yang akan berlangsung selama dua hari ini diikuti sebanyak 400 pebalap, tiga diantara merupakan pebalap nasional.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita di Kabupaten Luwu, karena pada ajang kejuaraan ini juga diikuti tiga orang pebalap nasional yaitu Iswandi Muis, Herman Bas, Iwan Sanjaya, Awing Sanjaya,” bebernya.

“Semoga melalui ajang ini, bisa melahirkan pebalap-pebalap yang berkompeten, yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Luwu, selamat datang dan selamat bertanding,” tandas Sulaiman. (fit)

Pos terkait