Kalahkan PS Bua, Lutim United Dipastikan Berlaga dibabak Final LRC 2022

Euforia tim sepakbola Lutim United saat berlaga di Luwu Raya Cup (LRC) 2022 dan berhasil mengalahkan PS Bua lewat adu pinalti dengan skor 4-3, Sabtu (18/06/2022).

PALOPO—  Lutim United berhasil melaju ke final Luwu Raya Cup (LRC) 2022 usai menaklukkan PS Bua di Stadion Lagaligo Palopo, Sabtu (18/6/2022) sore

Saat pertandingan Lutim United sempat unggul 1-0 atas PS Bua dalam 45 menit babak pertama. Dibabak kedua, PS Bua berhasil menyamakan skor 1-1 hingga akhir babak kedua.

Bacaan Lainnya

Pertandingan semifinal LRC 2022 antara Lutim United melawan PS Bua akhirnya berlanjut ke adu pinalti. Melalui adu pinalti, Lutim United berharhasil mengalahkan PS Bua dengan skor 4-3 yang mengantarkan tim sepakbola asal Luwu Timur itu akan berlaga di Final.

Manajer Lutim United, Kahar usai pertandingan meminta dukungan dan doa dari Pemerintah dan masyarakat Luwu Timur agar bisa mengharumkan nama Bumi Batara Guru.

“Alhamdulillah Lutim United berhasil melaju kebabak final. Inn Shaa Allah kita optimis bisa membawa pulang gelar juara untuk Luwu Timur,” ucapnya. (*)











Pos terkait